[Quotes]Kata Kata Semangat Buat Pacaran Jarak Jauh (Pacaran LDR) #Hanton (Hanna dan Anton)

Kata Kata Semangat Buat Pacaran Jarak Jauh (Pacaran LDR)
Kata Kata Semangat Buat Pacaran Jarak Jauh (Pacaran LDR) #Hanton (Hanna dan Anton)
Kata Kata Semangat Buat Pacaran Jarak Jauh (Pacaran LDR) #Hanton (Hanna dan Anton)
Kata Kata Semangat Buat Pacaran Jarak Jauh (Pacaran LDR) #Hanton (Hanna dan Anton)




Pacaran Jarak jauh atau LDR bukanlah suatu masalah berat jika kamu dan pasanganmu saling mengerti dan mau saling berterus terang dalam hubungan, #Hanton

Jarak bukanlah penentu kita akan tetap mesra dan tetap bersama, jika kita saling mendukung dan saling meyakini setiap apa yang pasangan kita lakukan, percayalah semua akan indah . # Hanton

Biarlah Jarak yang memisahkan kita, namun asal jangan jarak yang memisahkan cinta kita . #Hanton

Aku akan rela melihatmu jauh disana jika itu semua demi cita-cita dan tujuan hidupmu. #Hanton

LDR akan terasa begitu menyiksa jika kita terlalu khawatir dan tidak percaya pada pasangan kita, mulailah mempercayai pasangan kita dan yakinilah LDR bukan masalah dalam hubungan. #Hanton

Nanti kalau aku sudah tidak pernah berkata apa-apa lagi tentang semua tingkahmu, saat itukah kamu puas ?

Terlalu percaya kadang menyakitkan

Mereka yang sayang biasanya tidak mengenal kata lelah

Mereka yang sayang kamu tidak akan merasa terganggu oleh sms dan teleponmu kapanpun dan dimanapun

Anehnya kamu, nyebelinnya kamu, lebaynya kamu, akan tetap diterima oleh pasangan yang memang benar-benar menyayangimu

Disini aku merasa seperti berjuang sendiri, khawatir sendiri dan gundah sendiri. Sedangkan km? Hah entahlah

Km pasti akan merasa sama dg apa yg aku rasakan saat km ada di posisiku. Tp sejauh ini aku tak pernah sampai hati membuatmu sperti itu

Sayang jika kamu masih menganggap aku sebagai kekasihmu, aku harap kamu sedikit bisa mengerti aku. Ya sedikit sj, tak banyak

Disini aku hanya merasa tidak dihargai sebagai kekasih mu

Maaf kalau kamu ngerasa terbebani oleh sifat dan cemburu buta ku

Sabar menahan rindu, sabar menahan cemburu, sabar menahan curiga, dan sabar untuk ketemu

Bagiku jarak tak pernah melemahkan. Jarak menjadikan mata lebih terbuka. Melihat seberapa kuat rasa yang kita miliki bersama pasangan

Selamat tidur nyebelin. Jangan lupa mimpiin aku ya

Kamu adalah sosok paling menyebalkan yang pernah aku kenal. Tapi aku tidak pernah menyesal telah memilih kamu

Lagi2 aku tak bisa berbuat banyak. Yang jelas aku merindukanmu, aku ingin bertemu! Tapi sepertinya, aku mmg harus menunggu untuk itu

Tak jarang aku bertindak bodoh saat aku merindukanmu. Memancing emosimu, pura2 cuek, bahkan membuatmu khawatir agar km memperhatikanku

Advertisement
[Quotes]Kata Kata Semangat Buat Pacaran Jarak Jauh (Pacaran LDR) #Hanton (Hanna dan Anton)