[Quotes]Kata Bijak dan Motivasi Semangat Buat Para Pencari Kerja / Kata Bijak Terbaik

Kata Bijak dan Motivasi Semangat Buat Para Pencari Kerja / Kata Bijak Terbaik

Hallo sobat semua, Kembali lagi dengan kita Kata Bijak pada kesempatan kali ini kita akan menyampaikan Kata Bijak dengan judul "Kata Bijak dan Motivasi Semangat Buat Para Pencari Kerja / Kata Bijak Terbaik" Hidup adalah Perjuangan untuk mendapatkan apa yang kita inginkan dan cita-citakan kita perlu berjuang untuk memperoleh itu :) . Trick untuk sukses menurut Tranner yang pernah admin kenal tick sukses cukup dengan 3 yaitu : 1. syukuri 2. jalani dan 3. hadapi.

Langsung saja berikut adalah artikel Kata Bijak dengan judul "Kata Bijak dan Motivasi Semangat Buat Para Pencari Kerja / Kata Bijak Terbaik" , semoga bermanfaat :)
1. Setiap permasalah dalam hidup adalah puingan kecil yang dapat memberikan makna besar untuk sebuah kebahagian yg terbaik.

2. jangan pernah bilang tidak pada hal-hal baru yang akan kamu coba, karena jika kita mau berusaha yang belum pernah kita lakukan pasti akan dapat kita lakukan.

3. Saat anda kesulitan dalam memperoleh pekerjaan, tetaplah berusaha dan semangat jangan menyerah karena TUHAN tidak akan diam melihat usaha dan kerja keras mu . :)
4. Sukses dalam pekerjaan bukanlah berhasil memperoleh gaji besar, namun mampu bersyukur dan menjalani setiap pekerjaan yang ada dengan bijak dan dengan tulus.  Sumber :  Trainner ALFAMART
5. Tips untuk sukses dalam pekerjaan adalah mampu menjalankan 3 trick berikut : 1. Jalani 2. Syukuri dan 3. Hadapi  :)
6. Giatlah dalam melakukan segala pekerjaanmu, jangan pernah menggap pekerjaanmu sebagai beban karena jika kamu mengganggap itu beban maka kamu akan kesulitan untuk memperoleh kesuksesanmu.
7. Cinta bukan memandang apa pekerjaanmu, namu cinta yang sejati hanya memandang setiap ketulusan dan kebaikanmu.
8. Atasi segala ketakutanmu dengan berdoa, karena kamu akan memperoleh kedamaian yang seutuhnya disana :)
9. Pekerjaan yang baik adalah pekerjaan yang dijalani dengan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada TUHAN karena kita diberikan kesempatan untuk menjalaninya :)
10. Jangan hanya membandingkan pekerjaanmu saat ini dengan pekerjaan orang lain yang menurutmu lebih baik dari pada pekerjaanmu sekarang, karena hal itu akan membuatmu tidak akan dapat maju untuk sukses, :)
Demikian Kata Bijak dan Motivasi Semangat Buat Para Pencari Kerja / Kata Bijak Terbaik semoga Kata Bijak ini bermanfaat bagi sobat semua :)  
Advertisement
[Quotes]Kata Bijak dan Motivasi Semangat Buat Para Pencari Kerja / Kata Bijak Terbaik