[Quotes]Kata Kata Renungan Terbaik yang Menyentuh Hati

Kata Kata Renungan Terbaik yang Menyentuh Hati



Jika seseorang berniat selingkuh, pihak ketiga tidak perlu sebaik atau secantik apapun, dia tetap akan berlain hati. Bukan karena kau tidak baik, tetapi karena pihak ketiga memiliki kesegaran yang tidak kau miliki.
Jika seseorang berniat setia, orang lain yang lebih baik darimu juga tak akan membuat dia goyah, bukan karena kau lebih baik dari mereka, tetapi karena dia sudah berjanji untuk setia kepada dirimu saja.
Cinta tidak hanya mengandalkan saling percaya, tetapi juga harus saling setia.

~ siang ~


Bekerjalah seperti kau tidak menginginkan gaji; mencintailah seperti kau tidak pernah disakiti; ketawalah seperti kau tidak pernah menangis; kejarlah impianmu seperti kau tidak pernah gagal; jalanilah hidup ini seperti kau hidup di dalam surga.

~pagi ~


Seorang biksu kecil bertanya kepada Gurunya: "Guru, apakah keanehan manusia?"
Gurunya menjawab: "Keanehan manusia adalah Mereka ingin cepat-cepat tumbuh dewasa, tetapi setelah dewasa mereka menyesal tidak menikmati masa kecilnya; mereka menukar kesehatannya dengan harta, kemudian menggunakan harta untuk memulihkan kesehatannya; mereka mengkhawatirkan masa depan, sehingga menyia-nyiakan kebahagiaan masa sekarang, mereka tidak hidup di masa sekarang dan juga tidak hidup di masa depan, mereka hidup seperti tak akan mati, tetapi ketika menjelang kematian mereka seperti tak pernah hidup."

~ pagi ~


Ketika masih kecil, jika membawa barang belanjaan pulang rumah kita akan melapor ke orang tua harga barang lebih tinggi dari yang sebenarnya, agar uang jajan bisa bertambah; tetapi sekarang, kita akan memberitahu harga barang yang lebih murah dari yang sebenarnya kepada orang tua.
Ketika masih kecil, jika mendapat masalah di luar, kita akan pulang ke rumah melapor ke orang tua sambil menangis; tetapi sekarang, jika mendapat masalah kita akan berusaha tersenyum di depan mereka dan mengatakan "semuanya baik-baik saja."

Kita sudah dewasa...

~ sore ~


Follow ea Sobat :  @IndahNevermind

Cukup sekian, semoga bermanfaat sobat ..
Kunjungi artikel lainnya Disini Sobat ..!!!!!!!!
   
Advertisement
[Quotes]Kata Kata Renungan Terbaik yang Menyentuh Hati